Jumat, 16 November 2012

FURLA JELLY BAG SEMI ORI

FURLA DALMATION 2TONE SEMI ORI


FURLA DALMATION 2TONE SEMI ORI

FURLA DALMATION 2TONE SEMI ORI


ORANGE FURLA JELLY SEMI ORI + FURLA WATCH

Bahan tebal.kokoh


RED FURLA JELLY SEMI ORI + FURLA WATCH

Bahan tebal.kokoh


YELLOW FURLA JELLY SEMI ORI + FURLA WATCH

Bahan tebal.kokoh

BABY PINK FURLA JELLY SEMI ORI + FURLA WATCH

Bahan tebal.kokoh

DARK BLUE FURLA JELLY SEMI ORI + FURLA WATCH

Bahan tebal.kokoh


BLACK FURLA JELLY SEMI ORI

Bahan tebal.kokoh


RED FURLA JELLY SEMI ORI

Bahan tebal.kokoh


PINK FANTA FURLA JELLY SEMI ORI

Bahan tebal.kokoh


ORANGE FURLA JELLY SEMI ORI

Bahan tebal.kokoh


FURLA 3TONE SEMI ORI 

Bahan tebal.kokoh


FURLA 2TONE SEMI ORI + GANTUNGAN FURLA BAG + FURLA SYALL

Bahan tebal.kokoh


FURLA 2TONE SEMI ORI + GANTUNGAN FURLA BAG + FURLA SYALL

Bahan tebal.kokoh

 Furla PSL SIZTA adalah FURLA dengan kualitas SEMI ORI jadi hampir bahkan nyaris MIRIP sama yang aslinya,,untuk berbagai macam pilihan warna & model furla lainnya ataupun mau tau BIG SALE FURLA Langsung Liad FB nya atau Like Fanpage Kami.

 




Zara PANTS

ZARA FLOWER PANTS UKURAN S, M, L, XL


ZARA FLOWER PANTS UKURAN S, M, L, XL


ZARA FLOWER PANTS UKURAN S, M, L, XL


ZARA FLOWER PANTS UKURAN S, M, L, XL


ZARA PASTEL PANTS COLOURFULL UKURAN S, M, L, XL


ZARA PASTEL PANTS COLOURFULL UKURAN S, M, L, XL


ZARA PASTEL PANTS COLOURFULL UKURAN S, M, L, XL


ZARA PASTEL PANTS COLOURFULL UKURAN S, M, L, XL


ZARA PASTEL PANTS COLOURFULL UKURAN S, M, L, XL


ZARA PASTEL PANTS COLOURFULL UKURAN S, M, L, XL


ZARA PASTEL PANTS COLOURFULL UKURAN S, M, L, XL


Rabu, 14 November 2012

SEJARAH WEBE BAG

Hari ini akan sedikit mengulas tentang tas yg lagi booming yaitu Furla dan webe,,okeh siapa yang enggak kenal 2 jenis tas ini,,

siang ini aku mau ngebahas tentang webe bag yg ternyata asli punya anak negeri loh,,produk handmade nya anak negeri,,bangga kan jadi anak indonesia xixixix!!!! ini dia sejarahnya webe bag

WeBe Fashion Bags atau Tas WeBe merupakan tas yang diproduksi sejak tahun 1998 di Semarang oleh PT Webe Inter Tirzada. Webe bags merupakan hasil karya anak bangsa Indonesia dan bukan berasal atau didatangkan dari luar negeri manapun.

1. Produk WeBe merupakan asli handmade dari Semarang ,Indonesia.
2. Originalitas tas WeBe terletak pada bahan dan kualitas eksport.
3. Webe bags diproduksi hanya 1 KUALITAS SAJA (Tdk ada KW/semi ori/merk Lain selain “Webe” dsbnya).
4. PT Webe Inter Tirzada belum memproduksi tas kulit / sandal / accessories lainnya yang menggunakan nama “Webe” [22Sept2012].

Sejarah Berdirinya Perusahaan: Nama “WeBe“ berasal dari inisial nama Pemilik Perusahaan, yaitu “We = Wenny dan Be = Budi“ Sehingga WeBe adalah Wenny Budi. Ibu Wenny Sulistiowaty Hartono dan Bapak Budi Usodo mendirikan perusahaan yang pada awalnya berkonsep home industry ini pada tahun 1998, dan dalam perkembangannya pada tahun 2003 sudah menjadi sebuah Perseroan Terbatas ( PT ) yaitu PT Webe Inter Tirzada.

Berawal dari hobby Ibu Wenny yang sangat senang dengan desain dan keunikan, yang kemudian ide-ide desain beliau tuangkan dengan membuat produk handmade berupa tas dan asesories dengan style yang cukup artistic dan fashionable.

Pada awalnya Ibu Wenny mendirikan workshopnya di Jl KH Wahid Hasyim 142 Semarang, kemudian seiring dengan perkembangan perusahaan yang semakin besar kapasitas produksinya, maka pada tahun 2003 Ibu Wenny memindahkan workshop sekaligus Gallery di Jl Gatot Soebroto, Kawasan Industri Candi Blok 6 No 2A dan pada tahun 2007 berpindah di Jl. Gatot Soebroto, Kawasan Industri Candi Blok 23A No.1 Semarang dan sampai sekarang masih eksis di alamat ini.

Untuk mendapatkan tas WeBe, bisa didapatkan di Gallery Tas Webe di Pusat Oleh-Oleh di Semarang: Kampoeng Semarang, atau hubungi PT Webe Inter Tirzada di nomor telepon dibawah untuk info reseller resmi tas WeBe.

kalau mau gaya mesti punya ya xxixixi!!! enggak harus yang ori kok kalau belum punya lebih,,,PSL sizta ngasih webe bag or furla bag dengan kualitas semi ori,,jadi boleh dibilang grade nya no 1 stlh ori,,harga nya pasti jauh lebih murah karna barang yang ku ambil langsung dari batam,,tuk pilihan lain sista bisa liad di FB & like fan page nya!! 

 okay Ladies Enjoy to Visit & Shopping WEBE BAG grade semi ori from PSL Sizta,,

Bv maribel rainbow ukuran 26x20x25


Bv maribel rainbow 26x20x25.




Webe Semi ori bahan polister Ukuran 32


Webe Semi ori bahan polister Ukuran 32


Webe Semi ori bahan polister Ukuran 32


Webe Semi ori bahan polister Ukuran 32



 

 

Selasa, 13 November 2012

BLAZER KOLEKSI PSL SIZTA



pilihan blazer nya koleksi PSL Sizta banyak banged, mau dari yang pendek, panjang, bahan cotton, bahan chiffon, soft blazer maupun bahan lace,,wah ada dong pastinya,,trus pilihan warna nya juga ga cuman warna warna aman item putih ataupun cream tapi pilihan full colour juga ada dong!!! dijamin deh makin keren gaya formal mu :) GRAB IT FAST DEAR,,

bakal aku tunjukkin beberapa contoh nya,,biar ga penasaran tapi lebih ga penasaran lagi langsung check PSL SIZTA FB & jangan lupa dilike FAN PAGE  nya cantik

CY8360 Cardigan Material Knitted Length 62-75CM Shoulder 43CM Bust Open Waist 74-116CM Sleeve58CM 

CY9228 Jacket Material Cotton + Chiffon Shoulder 39cm Bust 90cm – loose Length 72cm Sleeve 58cm 

CY9608#black Cardigan Fabric cotton Length50cm Bust 80cm – loose Sleeve 58cm 

CY9608#pink Cardigan Fabric cotton Length50cm Bust 80cm – loose Sleeve 58cm 

CY9608#white Cardigan Fabric cotton Length50cm Bust 80cm – loose Sleeve 58cm 

EY4272 Cardigan FabricVelvet Shoulder 39cm Bust Open Length 60cm Sleeve 60cm 

JY9172#apricot Jacket Bust 96cm – Loose Length 65cm Sleeve 60cm With lining and real pocket 

JY9274#black Jacket Length 53cm Bust Open Sleeve 55cm 

JY9274#white Jacket Length 53cm Bust Open Sleeve 55cm 

JY9348#black Jacket Belt Yes Inner None Bust 92cm – loose Sleeve 58cm Length 55cm 

JY9348#khaki Jacket Belt Yes Inner None Bust 92cm – loose Sleeve 58cm Length 55cm 

JY9348#orangeJacket Belt Yes Inner None Bust 92cm – loose Sleeve 58cm Length 55cm

LY2161#white Cardigan Fabric  97% Polyester 3% Spandex L  Bust 90cm, Shoulder 36cm, Sleeve 58cm, Length 63cm 

LY2161#dark blue Cardigan Fabric  97% Polyester 3% Spandex XL  Bust 98cm, Shoulder 38cm, Sleeve 59cm, Length 65cm 

LY2161#sapphire blue Cardigan Fabric  97% Polyester 3% Spandex XL  Bust 98cm, Shoulder 38cm, Sleeve 59cm, Length 65cm 

QS2147 POLY COTTON BUST 82-90 SLEEVE 58 LENGTH 60 Folder blazer cardigan jacket & outer

ini baru beberapa dear masih banyak lagi pastinya yg sesuai kalian mau,,pintar mix match bisa jadi contoh gaya ke temen temen mu yang lain loh :) 
enjoy shopping in my os thank you dear