Senin, 12 November 2012

Profile nya PSL Sizta

kalau ditanya sama temen PSL Sizta itu apa sih sit kepanjangannya? 
sambil cengesan gw jawab "enggak tahu" *wajah nyeringai,,,jujur memang tidak tahu makna singkatan dari kata PSL itu sendiri,,

sekarang gw ceritakan sedikit asal muasal ini PSL timbul ke otak dan akhirnya dipilih tuk menjadi domain name Online Shop gw.

seinget gw pd saat itu lagi main dirumah bersama sahabatku just call her Putri or puput nama lengkapnya cih PUTRI HERLINA,,

nah itulah penampakannya bersama saya,,sama cantiknya kan xxiixixix,,,back to PSL History
pada saat itu kita ngobrol dirumah sambil buka buka fb nah karena lihat mulai banyak jualan jualan di fb akhirnya kepikiran gw buad ikutan jualan online. pada saat itu sedang booming jualan online jam tangan. begini kutipan obrolan kami:
gw : "put bikin os yuks, lumayan kan  dapat duid jajan sendiri!

puput : online shop apa malas akh gw

gw : yah puput, ayo bikin os kita berdua,,nanti keuntungannya bagi 2

puput : iya cih tapi malas gw nya

gw : eemm,,tapi apa yah put nama os nya? *sambil mikir cari ide nama yg keren..secara tiba2 gw tepok si putri "pake nama singkatan kita aja berdua nek,,kalau kita singkat PS ud bnyk singkatan PS,,ya plaza senayan, ya play station sama PS merek baju juga ada" eemm diam lagi sambil mikir,,diam beberapa saat tiba2 nepok putri lagi "gimana kalau Putri Sitha Ladies disingkatnya PSL bagus ga nek?"

puput : ikh apaan cih PSL nantidipelesetin orang jd PSK loh, lagipula manjanginnya maksa tau Putri Sitha Ladies ikh apaan tuh" ganti ganti akh puput geleng2 sambil ga setuju

gw : iya ceh emang maksa tapi apaan lagi coba put?kalau kata gw keren tau itu nama gampang di inget orang

puput : iya gampang tapi enggak enak nanti kalau dipelesetin ama orang jadi PSK!! emang lo mau?

gw : akh bodo amad pokoknya gw make nama itu kalau kata gw itu nama unik 

nah itu sekilas kutipan tercetus kata PSL,,lalu sizta itu artinya apa?,,sebenarnya itu hanya masalah teknis pembuatan username di fb saja,,awalnya mau make nama PSL boutique, PSL collection, toko PSL dll diliad di fb itu ud lumayan banyak,,nah akhirnya tercetus di otak buat make nama sista tp dibuat agak2 jadi anak gaul dikid gitu gaya tulisnya jdnya "sizta" akhirnya tercetus lah nama PSL Sizta tuk menjadi nama sebuah online shop di fb hingga sekarang,,



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar